PROFESOR MUSLIM KANADA: JIKA KALIAN INGIN HUKUM SYARIAT, KEMBALILAH KE NEGARA “HELLHOLE” KAMU BERASAL

Seorang Muslim yang berani mengatakan apa yang banyak dari kita inginkan!

“Jika kalian ingin hidup di bawah Hukum Syariat, kembalilah ke negara Neraka kalian berasal, atau pergi ke negara Neraka lain yang hidup di bawah Hukum Syariat.”

Pernyataan ini berasal dari Mahfooz Kanwar, seorang anggota “Kongres Muslim Kanada” dan seorang Profesor Emeritus Sosiologi di Universitas Mount Royal, Calgary.

Lanjutan ceritanya ada dibawah ini.

Mari kita merubah lagu pada multikulturalisme resmi.

Sekitar selusin keluarga yang baru saja berimigrasi ke Kanada menuntut Sekolah Divisi Louis Riel di Winnipeg, alasannya anak-anak mereka mempelajari musik dan program mahasiswi pendidikan jasmani karena alasan agama.

Keluarga-keluarga tersebut percaya bahwa musik tidak Islami – seperti yang Taliban percaya dan kemudian dikenakan pada seluruh penduduk Afganistan – dan bahwa kelas pendidikan jasmani harus dipisahkan berdasarkan jenis kelamin bahkan di SD.

Dalam hal apapun, distrik sekolah sedang mencoba untuk menemukan cara mengadaptasi kurikulum mereka agar sesuai dengan keinginan keluarga-keluarga tersebut, daripada keluarga-keluarga tersebut beradaptasi untuk mengikuti sekolah dan budaya Kanada.

Mahfooz Kanwar, seorang anggota “Kongres Muslim Kanada”, mengatakan ia memiliki beberapa ide yang lebih baik.

“Saya akan mengatakan kepada mereka, ini adalah Kanada, dan di Kanada, kami mengajarkan musik dan pendidikan jasmani di sekolah kami. Jika kalian tidak menyukainya, tinggalkan. Jika kalian ingin hidup di bawah Hukum Syariat, kembalilah ke negara “hellhole” asal kalian datang atau pergi ke negara “hellhole” lain yang hidup di bawah Hukum Syariat,” kata Kanwar, yang merupakan Profesor Emeritus Sosiologi di Universitas Mount Royal, Calgary.

Itu mungkin menempatkan hal-hal yang sedikit lebih kuat daripada kebanyakan dari kita akan merasa lebih nyaman, tetapi Kanwar mengatakan dia bosan mendengar tentang out-of-tune tuntutan dari pendatang baru ke negara kita. “Imigran ke Kanada harus menyesuaikan diri terhadap Kanada, bukan sebaliknya,” pendapat dia …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: