QUR’AN PASTI TELAH DIGANTI SAMA ORANG KRISTEN!!!

Wahai umat Muslim, pernahkah dikau berpikir mengapa yah Qur’an menjabarkan Nabi Yesus dengan sifat yang begitu suci-mulia sedangkan Nabi Muhammad dengan sifat yang bagaikan setan jahanam? Ini pasti karena orang Kristen telah mengganti kitab suci Qur’an! Nih, buktinya:

  • Qur’an menyebut di Sura 19 bahwa Yesus lahir dari pembuahan nan suci murni tanpa mengandung nafsu berahi. Hal ini menyiratkan bahwa Nabi Muhammad dilahirkan melalui hubungan seks penuh nafsu bagaikan binatang rendah.
  • Qur’an memberikan satu Sura khusus bagi ibunya Yesus, yakni Sura Maryam (19). Tapi ibunya Nabi Muhammad yakni Amina tak disebut satu kali pun, apalagi diberi satu Sura segala.
  • Qur’an mengatakan Yesus lahir sebagai bayi jenius yang sudah mampu bicara sejak baru lahir (QS 5:110). Tapi Qur’an mengatakan Muhammad lahir sebagai orang tolol yang tetap tolol sampai dewasa karena tak mampu membaca dan menulis seumur hidupnya (QS 7:157-158).
  • Qur’an mengatakan bahwa Yesus mampu menghidupkan burung dari tanah liat (QS 5:110). Ini berarti dia juga mampu menciptakan makanannya sendiri. Di lain pihak, Allah harus membuat perampokan jadi halal bagi Nabi Muhammad karena dia tak mampu menafkahi diri sendiri (QS 8:1 dan QS 8:41).
  • Qur’an mengatakan Yesus mampu membangkitkan kembali orang yang sudah mati (QS 5:110). Tapi di lain pihak, Muhammad hanya mampu membunuh orang hidup jadi mati (QS 3:152, QS 8:17, QS 8:67, QS 33:26-27 dan masih banyak lagi).
  • Qur’an mengatakan Yesus dapat membuat orang buta melihat kembali (QS 5:110). Muhammad malahan membutakan mata orang. Ingat tuh kejadian orang-orang Ukil yang matanya dicungkil karena mereka berani mencuri unta-unta Muhammad (yang dulu dicuri/dirampasnya dari para Kafir).
  • Qur’an mengatakan bahwa Allah memberi Yesus kemampuan untuk menyembuhkan penyakit yang dulu tak ada obatnya, seperti penyakit kusta (QS 5:110). Allah tidak memberikan kemampuan seperti itu pada Muhammad (QS 20:133). Ibrahim, putra haram Muhammad hasil zinah dengan budak seksnya Mariah Kuptiah, mati di hadapan Muhammad, meskipun dia telah sembahyang dan memohon-mohon pada Allah beberapa malam agar anaknya disembuhkan.
  • Allah membuat Yesus sebagai pria suci yang tak pernah berahi terhadap para wanita. Allah membuat Muhammad jadi setan yang membunuhi para pria yang tak bersalah dan memperbudak istri dan anak-anak perempuannya dan lalu memperkosa mereka (QS 33:50).
  • Allah membuat Yesus begitu baik hati, penuh kasih sayang, dan membenci perbudakan. Allah membuat Muhammad jadi pedagang budak (QS 33:50).
  • Allah membuat Yesus sebagai orang yang menyayangi anak-anak kecil. Allah membuat Muhammad jadi pedofil, yang suka ngeseks sama anak kecil (QS 65:4).
  • Qur’an mengatakan Yesus tidak mati, tapi dinaikkan ke Surga oleh Allah. Tapi Allah ternyata tak sudi melakukan hal yang sama bagi Muhammad. Dia mati dikubur di tanah kotor, membusuk dalam kematian, setelah mengalami kesakitan yang sangat hebat gara-gara racun musuhnya.

KESIMPULAN

Apakah mungkin fakta-fakta di atas berasal dari Qur’an, kitab suci Islam? Qur’an menunjukkan Muhammad itu jelek di segala bidang. Mana mungkin Qur’an bisa berasal dari Allah, yang mengaku setara seperti Muhammad (taat pada Muhammad berarti taat kepada Allah, QS 4:80)? Ini pasti kerjaan orang Kristen! Mereka pasti telah mengganti isi Qur’an, tapi umat Muslim menyangkal hal itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: