SEJUMLAH ORMAS DI BATAM KECAM AKSI RAZIA FPI

BATAM–MICOM: Aksi puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) Batam yang merazia beberapa tempat di Batam, membuat sejumlah Ormas di daerah ini berang.

“Tindakan mereka merazia seperti polisi itu apa mau mendirikan negara Islam? Kami akan melawan dengan cara apa pun juga,? tegas Sekretaris Ikatan Putera-Puteri Batam (IPPB) Irawan, Senin (16/7).

Sebelumnya puluhan anggota FPI melakukan razia di bukit Kemuning pada  Minggu (15/7) malam.  Mereka lalu menggiring para muda-muda yang tengah bercengkrama itu ke Masjid Al Baqa Bukit Kemuning.

Untuk itu, sejumlah ormas di Batam akan melakukan aksi sweeping para anggota FPI yang coba-coba menjadi polisi kagetan selama Ramadhan.

“Batam daerah komunal, bukan hanya muslim saja yang tinggal dan bekerja di daerah ini. Tolong FPI hargai itu, kalau tidak kami tidak akan tinggal diam,” tegas Irawan yang didukung oleh 50 Ormas di Batam.

Sementara itu Ketua FPI Kepri Zain Alatas ketika dikonfirmasi mengenai aksi sweeping itu tidak mau berkomentar. Ia mengaku mengaku belum mendapat laporannnya.

“Saya belum mendapat laporannya, nanti saya periksa,” katanya.

Sumber

One Response

  1. Blognya muantabh! *jempol*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: