ISLAM MODERAT = NAZI MODERAT

Muslim yang benci kekerasan atau tidak menggunakan kekayaan mereka atau kekuatan raga mereka untuk berperang dalam nama Muslim adalah MUSLIM-MUSLIM BURUK! Atau seperti kata Qur’an, mereka = “MUNAFIKUN“:

QS 48 Al-Fath 11
Orang-orang Badwi yang tertinggal (tidak turut ke Hudaibiyah) akan mengatakan: “Harta dan keluarga kami telah merintangi kami, maka mohonkanlah ampunan untuk kami”; mereka mengucapkan dengan lidahnya apa yang tidak ada dalam hatinya. Katakanlah: “Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah jika Dia menghendaki kemudharatan bagimu atau jika Dia menghendaki manfaat bagimu. Sebenarnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

QS 9 At-Tawbah 67
Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan. sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang munkar dan melarang berbuat yang ma’ruf dan mereka menggenggamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itu adalah orang-orang yang fasik.

Jelas dari ayat-ayat diatas, seorang Muslim tulen HARUS berjuang dan membunuh demi Allah. Atau seperti dikatakan Sahih Bukhari dalam “Buku Jihad”nya: “Jihad adalah perang suci demi Allah dengan persenjataan penuh. Jihad adalah rukun Islam yang paling genting. Lewat jihad Islam berdiri, Allah dibuat superior dan Ia menjadi satu-satunya Tuhan yang boleh dipuja …”

Hanya satu mahluk yang mampu mutar-balikkan kebaikan dengan keburukan, seperti yang dilakukan Islam, yaitu: Setan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: