PETISI MELARANG QUR’AN DI SPANYOL, DIAKUI PARLEMEN SPANYOL

Saya adalah Imran Firasat (Murtadin Pakistan yang berada di Spanyol).

Saya harap anda masih ingat saya.

Aku adalah orang yang beberapa minggu lalu mengajukan permohonan resmi kepada pemerintah Spanyol untuk melarang Qur’an di Spanyol.

Hari ini saya kembali lagi dengan berita fantastis bahwa permohonan saya di parlemen Spanyol telah diakui dan sukses.

Dan telah dikirim ke tingkat berikutnya.

Ketika saya mengajukan petisi itu, banyak Muslim mengirimi saya pesan, memanggil saya bodoh.

Dan berkomentar bahwa Pemerintah Spanyol tidak akan menerima permintaanmu dan bahkan mereka akan merobek dan melemparkan permohonan anda.

Nah, ternyata ada kabar baik, saya telah menerima surat dari Parlemen Spanyol, di mana mereka memberitahu saya bahwa mereka telah mengakui petisi saya dan dikirim ke “Komisi Konstitusi” dari DPR.

Meskipun masih belum resmi larangan untuk Qur’an, tapi tetap saja ini adalah sukses besar bagi kami.

Setidaknya memerangi ajaran kekerasan Qur’an di tingkat berikutnya.

Sebenarnya aku mencurigai bahwa pemerintah Spanyol tidak akan pernah membalas permohonan saya atau mereka mungkin mengabaikannya karena tidak ingin memiliki konflik dengan umat Islam.

Tapi hormat dan tepuk tangan kepada parlemen Spanyol bahwa mereka mengambil hal ini dengan serius mengakui petisi dan dikirim ke “Komisi Konstitusi”.

Ini adalah berita menggembirakan bagi kita semua yang ingin menyingkirkan Qur’an, Islam, Muhammad dan Syariat.

Dan itu juga merupakan contoh bagi dunia bahwa tidak ada yang di luar jangkauan, jika kita melakukan perjuangan yang cerdas dan keras.

Pengakuan permohonan saya di Parlemen mendorong dan menegaskan saya untuk melakukan lebih terhadap penyebaran Islamisme.

Itulah sebabnya segera saya akan mengajukan petisi lebih dalam bahasa Spanyol ke Mahkamah Agung dan pengadilan Eropa.

Mari kita face to face berdebat tentang Muhammad (mengklaim diri sendiri sebagai NABI … /PALSU!).

Yth editor, silahkan mempublikasikan berita ini di situs anda untuk mendorong untuk orang di seluruh dunia bahwa mereka juga mengambil tindakan yang sama, maka pasti suatu hari nanti kita dapat memiliki dunia, TANPA ISLAM.

Dengan lampiran dalam email, saya mengirimkan scanning dari surat yang saya terima dari Parlemen Spanyol.

Imran Firasat (Madrid – Spanyol)

Sumber

Leave a Reply

