PERBUDAKAN ADALAH BAGIAN DARI ISLAM

Seorang imam utama Pemerintah Saudi dan pengarang kurikulum agama negara itu percaya bahwa Islam menghalalkan perbudakan.

“Perbudakan itu bagian dari Islam,” kata Syekh Saleh Al-Fawzan, begitu yang dikutip media Saudi Information Agency, atau SIA.

Dalam sebuah kuliah yang direkam dalam pita suara oleh SIA, sang Syekh berkata, “Perbudakan itu adalah bagian dari jihad, dan jihad tetap ada selama Islam itu ada.”

Buku-buku agamanya telah digunakan untuk mengajar 5 juta murid-murid Saudi, di dalam dan luar negeri, termasuk Amerika Serikat.

Al Fawzan – yang adalah anggota Konsul Imam Senior, yang merupakan badan agama tertinggi di Arab Saudi – berkata bahwa Muslim yang mengira Islam menentang perbudakan adalah “bodoh, bukan terpelajar.” “Mereka hanyalah penulis saja,” katanya, menurut SIA. “Siapapun yang mengatakan begitu adalah Kafir.”

Buku pelajaran paling terkenal dari Al-Fawzan berjudul “Al-Tauhid – Monotheism.” Buku itu menyatakan bahwa kebanyakan Muslim adalah politeis dan darah dan uang mereka halal untuk diambil Muslim sejati.”

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: